Road barrier beton adalah salah satu material yang saat ini sangat banyak digunakan dan diterapkan pada rambu-rambu lalu lintas. Salah satu pihak yang paling banyak menggunakan road barrier beton ini adalah Dinas Perhubungan dimana digunakan sebagai penertipan untuk para pengendara agar tidak melewati lajur yang bukan Semestinya. Dengan adanya road barrier beton ini maka disebut pun akan sangat mudah untuk membagi dan mengarahkan para pengendara jalan yang akan melintasi jalan tersebut. Road barrier buatan ini bersifat sementara dan hanya digunakan jika diperlukan. Pemasangannya pun sebatas diletakkan pada permukaan badan jalan saja tanpa ditanam.

Jika dilihat dari jenis-jenis road barrier lainnya maka road barrier plastik dan fiber merupakan road barrier yang juga banyak digunakan saat ini, namun keunggulan yang dimiliki masih kalah dengan road barrier beton yang mana memiliki kekokohan dan kekuatan yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Agar road barrier beton tidak mudah retak dan juga rapuh ketika terkena hantaman atau tabrakan dengan kendaraan lain maka road barrier beton ini dibuat dengan struktur yang memiliki konstruksi cukup kuat. Road barrier beton saat ini bisa dibilang sebagai komponen yang cukup penting yang biasa diberlakukan pada lalu lintas. Maka dari itu untuk para pengendara bisa menjadi lebih tertib dan lebih memahami jalan yang benar seperti jalan mana yang harus dilalui dan jalan mana yang tidak boleh dilalui.

Spesifikasi Road barrier Beton

Jenis dari road barrier ini memiliki spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda tergantung dengan material yang digunakannya. Misalnya saja jika road barrier beton Ini yang mana penggunaannya bisa lebih unggul dibandingkan dengan road barrier plastik dan juga road barrier fiber. Road barrier beton ini juga bisa langsung digunakan tanpa memerlukan komponen-komponen tambahan. Namun road barrier beton ini memiliki bobot yang cukup berat dibandingkan dengan kedua road barrier yang sudah disebutkan yaitu road barrier plastik dan road barrier fiber. Namun juga road barrier beton ini paling banyak digunakan karena memiliki kualitas dan ketangguhan yang melebihi dari road barrier jenis lainnya yang mana tidak gampang rapuh dan tidak gampang rusak meskipun terkena senggolan dari kendaraan yang melintasi jalanan yang menerapkan road barrier beton ini.

Daftar Harga Road Barrier Beton

No. Ukuran Road Barrier    DKI 2019 (Jabodetabek)    
1. Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)  Rp.                    825.000
2. Road Barrier 60 x 80 x 100 cm  (Lb x T x P)  Rp.                    863.500
3. Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P) Rp                  1.210.000

Karena ukuran yang berbeda-beda maka road barrier beton ini juga memiliki harga yang berbeda-beda. Selain harga yang berbeda dari aspek ukuran, harga dari road barrier beton ini juga dapat dilihat dari pengiriman produk yang bervariasi di di berbagai daerah yang mengharuskan menggunakan ongkos kirim untuk pengiriman tersebut. Harga dari road barrier beton ini juga akan berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karena seperti yang kita ketahui bahwa material beton ini merupakan material yang memiliki kualitas terbaik sehingga harga dari material ini juga naik turun dari waktu ke waktu. Namun anda tidak perlu merasa khawatir karena road barrier beton yang kami jual merupakan road barrier beton yang memiliki harga cukup terjangkau dibandingkan dengan tempat lainnya.

Kami merupakan pabrik beton yang ada di Indonesia dan memproduksi road barrier beton menggunakan mesin dan teknologi tercanggih serta modern yang mana dapat menghasilkan road barrier beton yang sangat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Karena kami memproduksi sendiri road barrier beton yang kami jual maka harga yang kami tawarkan pun merupakan harga pabrik yang mana sangat sangat terjangkau dan juga termurah dibandingkan dengan tempat lainnya. Anda bisa langsung membuktikan dengan menghubungi kami di nomor yang telah kami sediakan.

Cara Penerapan Road Barrier Beton

Cara penerapan dari road barrier beton ini yaitu hanya tinggal diletakkan saja di bagian atau pada jalan yang ingin diberi pembatas. Contohnya saja jika ada suatu kegiatan seperti perbaikan Jalan maka road barrier buatan ini juga bisa digunakan untuk menutup jalan. Road barrier beton ini juga bisa digunakan untuk mengatasi kemacetan dengan membagi arus atau arah jalan mana yang harus dilewati oleh pengendara dan arus jalan mana yang tidak boleh dilewati oleh pengendara. Penerapan dari road barrier beton ini cukuplah mudah dan juga simple tanpa menambah komponen apa-apa agar road barrier beton ini tetap bisa berdiri meskipun disenggol oleh kendaraan yang melintasinya.

Kelebihan Road barrier Beton

Ada banyak sekali keunggulan dari road barrier beton yang dapat langsung kita rasakan ketika kita langsung menerapkannya di jalanan seperti Contohnya yaitu motif beton ini dapat menekan angka kemacetan dan menekan pelanggaran lalu lintas yang biasanya dilakukan oleh pengendara di jalanan. Selain dari kelebihan yang dimiliki pada segi penggunaan, road barrier beton ini juga memiliki kelebihan yang bisa dilihat dari sisi materialnya.

  • sifat utama dari road barrier beton ini yaitu kokoh dan kuat. Sifat tersebut merupakan ciri khas yang dimiliki oleh beton Dimana merupakan material yang saat ini banyak digunakan karena terkenal dengan kekuatan dan ketangguhan nya bila diaplikasikan pada suatu bangunan baik itu bangunan yang bersifat komersial ataupun bangunan biasa. Maka dari itu road barrier beton ini juga memiliki ketangguhan yang hampir sama jika diaplikasikan dan digunakan untuk jalanan.
  • road barrier beton ini juga sangat mudah sekali perbaikannya jika terjadi sesuatu kerusakan. Namun perlu Anda ketahui bahwa road barrier beton ini sangat jarang sekali terjadi kerusakan yang sangat fatal karena telah disebutkan bahwa material beton merupakan material yang sangat tangguh sehingga tetap kuat meskipun terkena berbagai hantaman ataupun terkena berbagai cuaca ekstrem seperti panas dan hujan. Road barrier badan ini juga tidak memerlukan perawatan khusus.

Dengan banyaknya keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh road barrier beton ini maka saat ini banyak orang yang beralih dari road barrier biasa ke road barrier beton. Selain untuk menghemat biaya, road barrier beton ini juga sangat awet digunakan hingga dapat diaplikasikan di berbagai tempat seperti jalanan yang sepi maupun jalanan yang memiliki intensitas volume kendaraan yang cukup tinggi.

Jika Anda saat ini sedang membutuhkan road barrier beton berkualitas, kami bisa membantu anda untuk mendapatkannya. Disini Anda bisa mendapatkan road barrier beton dengan mutu terjamin yang bisa langsung Anda terapkan pada tempat yang anda inginkan. Harga dari road barrier beton yang kami produksi pun sangat terjangkau jika anda bandingkan dengan tempat lainnya yang menjual road barrier beton dengan sangat mahal namun kualitasnya masih perlu untuk dipertanyakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *